4 Ide Bisnis sampingan/Rumahan yang Masih dan akan terus berkembang di tahun 2020.

4 Ide Bisnis sampingan/Rumahan yang Masih dan akan terus berkembang di tahun 2020.

Tentunya bagi sebagian Orang sudah memiliki Resolusi tersendiri di Setiap memasuki pergantian tahun, memang tidak semua orang menyusun resolusi yang ingin dicapai sepanjang tahun baru ini.
Resolusi untuk mencapai kesuksesan Mulai dari kehidupan percintaan sampai karier menjadi target perubahan hidup yang ingin terwujud di tahun ini.

Mungkin Ada diantara kita yang membuat Sebuah Resolusi di Tahun 2020 ingin memulai sebuah bisnis kecil kecilan dirumah, berikut akan coba kami suguhkan beberapa ide dan peluang Bisnis rumahan yang masih dan akan terus berkembang di tahun 2020.

Dikutip dari salah satu rumah survey pada Rabu 1 Januari 2020, ada empat ide bisnis yang bisa coba Anda jalankan di tahun ini.

1. Freelance content writer.
Bisnis ini cocok bagi anda yang hobi menulis.
Salah satu yang menjadikan bisnis writer semakin menjanjikan adalah Menjamurnya perusahaan-perusahaan startup di Indonesia hal ini membuka peluang yang  besar dan cukup menjanjikan bagi mereka yang hobi menulis.

Pada Umumnya, perusaaan-perusahaan baru belum punya tim khusus untuk menulis artikel softselling produk atau jasa.
Akan lebih mudah lagi jika Anda punya jaringan pertemanan di perusahaan-perusahaan startup sehingga jasa penulisan artikel Anda bisa digunakan di perusahaan startup tersebut.

Untuk harga per Artikel Biasanya perusahan startup memberi harga mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp200 ribu untuk setiap pengerjaanya. Coba kita bayangkan jika dalam sebulan ada 30 artikel yang dibutuhkan oleh perusahaan perusahaan tersebut maka Anda bisa meraup rupiah hingga Rp1,5 juta—Rp6 juta per bulan hanya dengan duduk santai dirumah.

Apakah anda tertarik mecoba bisnis sebagai seorang writer ?

2. Laundry Kiloan , Cuci Sepatu dan helm.
Memasuki musim penghujan
Bisnis ini sangat menjanjikan terlebih jika kita mempunyai ruumah dekat kampus atau ditengah pemukiman padat penduduk, Anda bisa memanfaatkan garasi rumah menjadi tempat usaha bisnis cuci baju , sepatu dan helm.
jika Anda berniat menjalankan bisnis ini Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah tentunya membeli Mesin cuci, satu mesin pengering , hairdryer, dan setrikaan, serta beberapa etalase untuk menyimpan pakaian, sepatu dan helm yang sudah selesai dicuci.

Tak lupa dengan sabun cuci dan pewangi untuk keperluan operasi sebulan, gantungan baju, serta obat pembersih khusus sepatu.
Dengan membuka bisnis tersebut anda juga bisa membuka lapangan Pekerjakan bagi ibu-ibu di sekitar rumah anda, untuk menjadi karyawan, langkah selanjutnya, Anda mempunyai tugas khusus yaitu menjadi tenaga pemasaran yang rajin melakukan promosi ke kost-kostan mahasiswa kampus atau rumah rumah warga sekitar.

Untuk keperluan Usaha Anda , belilah mesin cuci dan pengering khusus industri laundry. sebab pemakaiannya berbeda dengan yang digunakan untuk sehari-hari pada umumnya.


3. Penerjemah
Jika Anda mahir dalam berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, Kami rasa bisnis menjadi seorang penerjemah bahasa bisa Anda coba di tahun 2020 ini, apalagi jika anda telah mengantongi sertifikat IELTS atau TOEFL dengan nilai atau sekor tinggi.
Untuk mngawlinya iklankan kemampuan anda dengan cara membuat poster yang menarik, kemudian tempelkan di beberapa gerai fotokopi di sekitar kampus atau bisa melalui jasa promosi.

Kalau mau lebih lancar lagi usaha terjemahan tersebut, manfaatkan juga jejaring pertemanan yang kamu miliki. Siapa tahu, perusahaan-perusahaan tempat teman-teman kamu bekerja memang membutuhkan jasa penterjemah.
Pada Umumnya, tarif atau gaji penerjemah sebesar Rp500-Rp1000 per kata .


4.Jasa Penitipan Anak
Di Era sekarang Orang Tua semakin sibuk dengan pekerjaanya nah
jika Kamu suka berinteraksi dengan anak-anak kecil Lalu halaman dan ruangan di rumah cukup besar untuk menampung mereka.
Salah satu ide bisnis jasa penitipan anak alias daycare rumahan bisa anda coba.
Pelanggannya untuk tahap awal tentu saja, tetangga-tetangga di rumah yang merupakan pasangan suami istri bekerja yang anaknya masih kecil-kecil.

dari segi kepercayaan tentu Mereka akan percaya kalau Anda yang menjaga anak-anaknya selama berada di kantor untuk bekerja, karena pastinya anda sudah saling mengenal sejak lama dengan mereka.
Jalin kerja sama dengan pemilik usaha catering untuk makan siang dan camilan anak-anak tersebut, kalau anda tidak mau repot memasak dalam jumlah banyak untuk mereka.

Dan harus  menysuaikan menunya dengan makanan dan minuman kegemaran anak-anak tersebut yang bisa dicari tahu lewat orang tuanya.
Lengkapi juga rumah dengan beberapa permainan fisik yang merangsang motorik anak-anak sehingga mereka tidak bosan selama menunggu orang tua pulang.
Sediakan juga beberapa tempat tidur untuk anak-anak tersebut
tidur siang .

Nah ,, jika usaha sudah maju, Anda tinggal merenovasi rumah untuk melengkapinya sebagai area bermain yang menyenangkan.
Demikian 4 Ide Bisnis sampingan/Rumahan yang Masih dan akan terus berkembang di tahun 2020.

Selamat mencoba dan semoga resolusi baru di tahun 2020 kita bukan sekedar mimpi.

0 Response to "4 Ide Bisnis sampingan/Rumahan yang Masih dan akan terus berkembang di tahun 2020."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel